Hari Kopi Internasional (International Coffee Day)

Suskes dengan acara pencanangan Hari Kopi Internasional (International Coffee Day) di Kementerian Perindustrian, Jakarta, yang diadakan pada 1 Oktober 2015 tahun lalu, kini acara peringatan untuk yang kedua kalinya pun kembali digelar. Pada 1 Oktober 2016 ini, tidak hanya Indonesia saja yang ikut menikmati perayaan tersebut, melainkan 77 negara di seluruh dunia yang tergabung dalam International Coffee Organization (ICO). Di Indonesia, kali ini acara tersebut diselenggarakan di Mall of Semarang Town Square (Setos Mall), Semarang, Jawa Tengah.
    
Tidak perlu khawatir bagi Anda yang tidak dapat mengikuti perayaan Hari Kopi Internasional di Semarang, acara bertemakan kopi juga akan di gelar di Jakarta. Event Jakarta Coffee Week (Jacoweek) 2016 akan diselenggarakan pada tanggal 15-16 Oktober 2016 di Pantai Indah Kapuk, Jakarta.
Picture from: http://www.whatsnewjakarta.com/events/jakarta-coffee-week-2016/
Acara yang diusung oleh ABCD School of Coffee dan HYPE.ID ini akan dimulai sejak pukul 10.00 pagi sampai pukul 20.00 WIB. Cukup dengan membayar tiket masuk seharga Rp 10.000, Anda dapat menikmati berbagai macam kopi, melihat serta membeli mesin pembuat kopi juga belajar berbagai cara meracik kopi agar dapat menghasilkan kopi dengan cita rasa yang nikmat. 



Comments

Popular Posts